Posted by : Unknown Minggu, 12 Mei 2013

Mohammad Hossein Amini Yekta adalah desainer otomotif digital asal Iran yang terkenal karena prestasinya yang pernah menjadi juara dalam Michelin Challenge Design 2012, Best Use of Technology dan Best Conceptual Exterior dalam Interior Motive Awards 2011 dan Juara pertama Machine Magazine and Mercedes-Benz Design Competition 2007.

 Kali ini ia menerbitkan sebuah desain mobil konsep yang mengingatkan kita pada mobil-mobil sport terdahulu dengan desain bodi datar seperti Lamborghini Countach.
Yekta menciptakan proyek mobil Lamborghini Ganador bersama-sama dengan Lamborghini untuk menyelesaikan program Master desainnya di Milan, Italia.


 
“Ide desain mobil ini sangat simple untuk sebuah mobil super sport, “Saya memiliki pemahaman nilai-nilai desain Lamborghini dan pada saat bersamaan mencoba memberikan simplisitas desain yang saat justru sangat kompleks” ujar Yekta.

Maka dari itu mobil ini di desain lebih simple namun tetap mempertahankan buritan-buritan khas Lamborghini produksi terkini. Tidak hanya desain eksterior saja yang dirancang oleh Yekta, namun sketsa interior pun sudah dibuat dan terlihat cukup menarik sebagaimana desain mobil-mobil Lamborghini pada umumnya.

Menurut Lamborghini, jika mobil ini mendapatkan respon yang cukup baik, tidak menutup kemungkinan Lamborgini akan mengembangkan lebih lanjut proyek Lamborghini Ganador untuk di produksi di masa depan.
 
http://www.siswo.web.id/2013/04/design-mobil-masa-depan.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Mobil -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan